Minggu, 28 Mei 2017

cfd  CFD

Belanja di Wal-Mart, Bisa Tukar Tambah iPad Air Baru

Kamis, 24 Oktober 2013 10:16 WIB
Dibaca 700

Monexnews - Apple Inc terkenal selalu merilis produk dengan banderol selangit meskipun kualitasnya tidak diragukan lagi. Hal inilah yang membuat calon konsumen berpikir ulang jika harus menghabiskan uang hanya untuk sebuah gadget canggih.

Satu hari setelah Apple meluncurkan iPad baru, Wal-Mart mengumumkan sebuah tawaran menggiurkan. Perusahaan ritel terbesar di Amerika ini menawarkan harga jual iPad yang lebih murah, asalkan konsumen mau menukarkan tablet lamanya kepada mereka. Sebanyak 3600 cabang toko Wal-Mart siap memenuhi trade in iPad di seluruh negara bagian.

Wal-Mart menyatakan bahwa produk tablet konsumen akan dihargai maksimal $300 per unit atau sekitar Rp3.3 juta, tergantung tipe dan kondisi. Program ini mulai berlaku hari Rabu (23/10) di seluruh wilayah, sedangkan penjualan resminya di toko-toko sendiri baru berlaku 1 November mendatang. iPad Air dibanderol seharga $479 atau Rp5.3 juta dan iPad Mini dipatok di $399 per unit.

Wal-Mart telah mengambil kebijakan serupa terhadap penjualan iPhone 5s dan 5c pada bulan lalu. Strategi trade-in dipilih sebagai cara memutar keuntungan dari penjualan produk baru yang efektif, karena siklus peluncuran gadget sangatlah cepat. Pihak retailer dan operator berlomba-lomba menggoda pembeli yang ingin selalu memiliki produk teknologi terbaru, khususnya ponsel dan tablet. Selain trade-in, Wal-Mart juga memangkas harga iPad model lama dari $499 menjadi $449 untuk tipe 16 GB dan dari $329 menjadi $299 untuk jenis iPad Mini wi-fi.

*Berita ini belum berpengaruh terhadap kinerja saham. Harga saham Wal-Mart ditutup pada posisi $75.90 atau anjlok setengah persen di sesi reguler New York hari Rabu (23/10).

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar