Selasa, 26 September 2017

cfd  CFD

Berkat Konsumen Tiongkok, Adidas Raup Kenaikan Laba

Selasa, 5 Mei 2015 13:52 WIB
Dibaca 3504

Monexnews - China terbukti menjadi lahan bisnis potensial bagi perusahaan-perusahaan asal Eropa. Berkat penjualan di negara itu, merek alat olahraga premium, Adidas AG, berhasil mengerek perolehan labanya di kuartal I 2015.

Adidas menyatakan laba bersih kuartalannya sampai dengan 31 Maret naik 8,2% dari 204 juta Euro (Triwulan I 2014) menjadi 221 juta Euro ($247 juta). Selain didorong oleh pertumbuhan jumlah permintaan di Tiongkok, angka penjualan raksasa Jerman itu juga terdongkrak oleh pembelian konsumen di Eropa barat. Jika disesuaikan dengan faktor kurs, penjualan kuartal I Adidas naik 9% ke 4,08 miliar Euro.

"Kami berhasil memulai tahun dengan sukses karena bagusnya penjualan Adidas dan juga Reebok," kata Chief Executive Herbert Hainer, seperti dilansir oleh MarketWatch. Kenaikan profit tersebut juga menandai keberhasilan pihak manajemen Adidas dalam mengelola bisnisnya dan menjaga kepercayaan investor. Tahun lalu, Hainer sempat mewanti-wanti anak buahnya untuk memenuhi target laba di tahun 2015. Pelaku pasar melihat sikapnya itu sebagai cara agar Hainer bisa melanjutkan masa jabatannya sampai kontrak selesai di tahun 2017. Adidas akan menggelar meeting tahunan di Fuerth, Jerman pada tanggal 7 Mei mendatang. (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar