Sabtu, 21 Oktober 2017

cfd  CFD

Bermitra Dengan Perusahaan China, Ford Investasikan $1,08 Milyar

Kamis, 2 April 2015 17:51 WIB
Dibaca 1761

Monexnews - Ford Motor Co. dan perusahaan China akan menginvetasikan sekitar 6,6 milyar Yuan ($1,08 milyar) untuk membeli dan meng-upgrade pabrik mobil yang sebelumnya dimiliki oleh produsen mobil domestik. Sebuah kesepakatan yang menyoroti perbedaan antara permintaan China untuk mobil bermerek asing dan kelebihan pasokan mobil dari produsen domestik.

Usaha patungan, Changan Ford Automobile Co., akan mengakuisisi pabrik milik Harbin Hafei Automobile Industry Group Co. Harbin sendiri merupakan anak perusahaan dari China Changan Automobile Group, yang merupakan induk dari mitra Ford, Chongqing Changan Automobile.

Ford bergabung dengan sejumlah produsen mobil asing untuk menambah kapasitas di China tahun ini, meskipun pertumbuhan penjualan di pasar ototmotif global cenderung masih lambat. Sementara para pengamat berpendapat bahwa mereka tidak terlalu khawatir dengan produsen mmobil Barat, mengingat sebagian besar dari mereka yang telah menghadapi keterbatasan kapasitas. Justru produsen Jepang dan China yang dinilai akan merasakan dampak terbesar dari penambahan kapasitas, seiring mereka berjuang menjaga pangsa pasar. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar