Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

cfd  CFD

Bermodalkan $2 Milyar, Chevron Berupaya Dongkrak Output Minyak Di Venezuela

Selasa, 28 Mei 2013 21:45 WIB
Dibaca 678

Monexnews - Chevron Corp. dikabarkan telah mencapai kesepakatan pemberian pinjaman senilai $2 milyar kepada perusahaan minyak milik pemerintah Venezuela, Petroleos de Venezuela Sa atau PdVSA. Perjanjian yang ditandatangani pada hari Senin kemarin tersebut bertujuan meningkatkan output minyak pada proyek patungan mereka di Venezuela.

Dana pinjaman tersebut diharapkan akan dapat mendongkrak produksi minyak pada Petroboscan, yang terletak di lapangan Boscan bagian barat Venezuela, menjadi 127.000 barrel per hari pada tahun 2019 dari 107.000 barrel per hari saat ini. Sementara Menteri Perminyakan Venezuela, Rafael Ramirez, mengatakan bahwa kerjasama ke-2 perusahaan berpotensi meningkatkan produksi minyak menjadi 150.000 barrel per hari.

Chevron menjadi satu-satunya perusahaan minyak AS yang masih bertahan di Venezuela setelah mantan Presiden Hugo Chavez, yang meninggal pada bulan Maret lalu, memberikan mayoritas kepemilikan proyek minyak kepada pemerintah.

Saat ini saham Chevron Corp. diperdagankan pada kisaran $127 atau sekitar 1,5% lebih tinggi dari harga penutupan hari Jumat. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar