Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Berupaya Saingi Apple, Samsung Kembangkan Jam Pintar

Selasa, 19 Maret 2013 18:06 WIB
Dibaca 493

Monexnews - Samsung Electronics Co. tengah mengembangkan sebuah jam tangan pintar sebagai salah satu upaya perusahaan untuk mengimbangi angka penjualan produsen iPhone, menurut wakil presiden eksekutif bisnis mobile Samsung dalam sebuah wawancara.

Lee Young Hee pada hari Selasa mengatakan bahwa perusahaan saat ini sedang mempersiapkan sebuah jam tangan, dan bekerja sangat keras untuk dapat segera meluncurkannya ke pasar. Jam tangan pintar itu akan menjadi salah satu produk masa depan yang diunggulkan oleh Samsung.

Kendati Lee tidak membocorkan tentang rincian produk pintar tersebut, persaingan diperkirakan akan kian sengit setelah Apple mengumumkan jika mereka telah mempekerjakan sekitar 100 desainer produk untuk sebuah perangkat jam yang dapat difungsikan bersama dengan iPhone dan iPad.

"Yang menjadi fokus perusahaan adalah siapa yang akan pertama kali memperkenalkan dan meluncurkannya ke pasar, sehingga konsumen dapat segera menggunakannya," kata tambah Lee. Berdasarkan wawancara dengan sebuah sumber, Apple berencana melepaskan jam tangan pintar mereka sesegera mungkin pada tahun ini. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar