Kamis, 19 Oktober 2017

cfd  CFD

Best Buy Anjlok Setelah Prediksi Turunnya Penjualan Di Semester Pertama

Jumat, 16 Januari 2015 0:45 WIB
Dibaca 534

Monexnews - 

Saham Best Buy Inc., yang merupakan perusahaan retail elektronik terbesar, turun ke level hampir terendah dalam setahun setelah mendapatkan peringatan bahwa tekanan harga dan merosotnya penjualan akan memimpin penurunan penjualan di semester pertama tahun ini.

Harga deflasi, lemahnya permintaan untuk beberapa katagori elektronik dan lebih sedikit orang yang membeli perpanjangan garansi semuanya mengancam akan membebani pendapatan perusahaan, kata perusahaan yang berbasis di Minnesota dalam pernyataannya pada hari Kamis. Penjualan di semester pertama akan berkisar mulai dari sedikit berubah hingga penurunan ke persentase terendah satu digit, kata Best Buy.

Outlook yang suram tersebut mengikuti kenaikan yang hanya sebesar 2.6% di penjualan toko yang sama di AS untuk musim liburan, yang ketika perusahaan berikan paket kredit yang menarik untuk para pelanggan TV berlayar besar dan ponsel. Strategi multichannel, yang membiarkan konsumen untuk memesan beberapa items via online dan melayani mereka di toko, juga membantu meningkatkan penjualan. Namun, daya tarik produk baru mungkin tidak akan meluas sampai tahun mendatang, kata perusahaan.

Kenaikan dalam penjualan ponsel dan home theater ”telah mendorong sebagian besar ketertarikan di kisaran produk-produk berprofile tinggi dan kemungkinan tidak akan berlanjut di luar musim liburan,” kata Kepala keuangan Best Buy Sharon McCaollam dalam pernyataannya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar