Jumat, 20 Oktober 2017

cfd  CFD

Best Buy Bersiap Angkat Kaki Dari Pasar China

Kamis, 4 Desember 2014 21:14 WIB
Dibaca 598

Monexnews - Best Buy Co. pada hari Kamis mengatakan telah menjual divisi China kepada sebuah kelompok real estate, seiring perusahaan berupaya untuk melepaskan diri dari tekanan arus bisnis global dan lebih berfokus pada bisnis inti di AS. 

Best Buy menjual divisi mereka, Jiangsu Five Star Appliance Co., kepada perusahaan real estate Zhejiang Jiayuan Real Estate Group Co. dengan nilai yang tidak diungkapkan. Juru bicara Best Buy mengatakan bahwa peritel elektronik itu akan keluar dari pasar China kecuali untuk operasi sourcing, mengingat penjualan dari produk mereka sendiri yang diproyeksikan masih akan mencatat pertumbuhan. Pada bulan Juni lalu The Wall Street Journal memberitakan bahwa Best Buy tengah mempertimbangkan penjualan unit bisnis di China, yang ditaksir bernilai sekitar $300 juta.

Langkah tersebut diambil sebagai bagian dari rencana turnaround yang diluncurkan Chief Executive Hubert Joly sejak 2 tahun lalu, ketika rivalitas di sektor online menggerus angka penjualan Best Buy. Saham Best Buy Co. terapresiasi sekitar 1,3% pada awal sesi Wall Street hari Kamis. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar