Selasa, 28 Maret 2017

cfd  CFD

Best Buy Skeptis Dengan Outlook Penjualan

Kamis, 22 Mei 2014 18:49 WIB
Dibaca 504

Monexnews - Saham Best Buy Co. Inc. merosot lebih dari 5% dalam sesi pre-market hari Kamis setelah memproyeksikan penurunan penjualan untuk kuartal mendatang. Peritel barang eletronik ini memperkirakan same-store sales di AS akan merosot 1,3% akibat pelemahan penjualan consumer electronics. Hal itu disampaikan sesaat setelah perusahaan melaporkan earnings kuartalan.

Best Buy melaporkan perolehan laba non-GAAP sebesar 33 sen per saham untuk kuartal pertama, naik dari 32 sen per saham pada periode yang sama tahun sebelumnya. Sementara perusahaan mencatat pendapatan sebesar $9,035 milyar, lebih rendah dibandingkan $9,347 milyar yang dibukukan tahun lalu. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Best Buy akan memperoleh laba 19 sen per saham, dengan pendapatan sebesar $9,23 milyar.

"Untuk kuartal ke-3 dan ke-4, kami melihat adanya resiko penurunan berkelanjutan dalam penjualan barang-barang elektronik kebutuhan konsumen di mana pangsa pasar kami berada bersaing," kata Chief Financial Officer, Sharon McCollam, dalam sebuah pernyataan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar