Selasa, 28 Maret 2017

cfd  CFD

BHP Billiton Berencana Menambah Pemangkasan Biaya

Selasa, 12 Mei 2015 16:54 WIB
Dibaca 4436

Monexnews - BHP Billiton Ltd. pada hari Selasa mengumumkan rencana untuk lebih banyak mengurangi biaya pada tahun depan, sebagai upaya raksasa pertambangan itu menjaga tingkat pengembalian modal kepada investor dan memperkuat neraca dalam menghadapi pelemahan harga komoditas yang berkepanjangan.

Perusahaan pertambangan terbesar berdasarkan nilai pasar ini mengatakan akan memangkas 21% biaya pada bisnis bijih besi di Australia hingga Juni 2016, menjadi $16 per metrik ton. Wacana tersebut diluncurkan menyusul langkah-langkah pemangkasan biaya sebelumnya, yang telah membantu menekan biaya pada divisi terkait hingga 29% lebih rendah dalam periode 6 bulan sampai Desember. Di samping itu, BHP juga berencana mengurangi biaya pada tambang tembaga Escondida di Chile sebesar 16% dan menekan biaya pengeboran pada ladang Black Hawk di AS untuk turun sebesar 20%.

Sebelumnya Chief Executive Andrew Mackenzie telah menyatakan optismismenya bahwa belanja modal dan eksplorasi akan merosot menjadi $9 milyar pada tahun fiskal berikutnya dari $12,6 milyar pada tahun fiskal berjalan hingga Juni. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar