Minggu, 4 Desember 2016

cfd CFD

BHP Ingin Menjadi Supplier Bijih Besi Termurah

Selasa, 7 Oktober 2014 6:56 WIB
Dibaca 544

Monexnews - BHP Billiton utarakan niat untuk memangkas biaya produksi bijih besi sebesar 25% dan memproduksi lebih banyak dari tambangnya. Ini dilakukan BHP demi menggeser pesaingnya Rio Tinto sebagai produsen bijih besi termurah di dunia. BHP hanya menempati posisi ke-3 setelah Vale dan Rio Tinto sebagai produsen bijih besi terbesar di dunia. 

Perusahaan tetap akan menjalankan kebijakan pemangkasan biaya dan ekspansi tersebut meskipun harga bijih besi telah turun 42% tahun ini. BHP yakin permintaan akan bijih besi akan meningkat di jangka menengah. BHP utarakan produksi tahunannya dapat meningkat dari 225 juta ton pada akhir tahun 2013 menjadi 290 juta ton pada Juni 2017. Perusahaan juga akan memangkas biaya ekspansi dari $50 per ton menjadi $30 per ton dengan anggaran belanja modal mencapai $2 miliar.  

"Kami akan terus meningkatkan efisiensi perusahaan," ujar pimpinan divisi bijih besi BHP Jimmy Wilson. "Di masa lalu, volume produksi merupakan keunggulan perusahaan. Sekarang biaya akan memainkan peranan penting dan kami melihat banyaknya kesempatan." BHP berharap dapat menurunkan biaya produksi dengan memangkas anggaran untuk kontraktor, mengurangi jumlah pegawai, dan meningkatkan skala ekonomi. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar