Senin, 24 Juli 2017

cfd  CFD

Biaya Ekspansi Menggerus Profit Ralph Lauren

Rabu, 6 Agustus 2014 20:42 WIB
Dibaca 1315

Monexnews - Ralph Lauren Corp. pada hari Rabu melaporkan penurunan 10% dalam laba kuartal fiskal pertama seiring perusahaan terus melanjutkan langkah-langkah ekspansi.

Perusahaan peritel pakaian itu mengatakan akan meluncurkan Polo untuk wanita pada akhir bulan ini, sebagai upaya mendukung pembukaan gerai pertama Polo di New York City. Chairman dan Chief Executive Ralph Lauren mengatakan bahwa perusahaan telah membuat langkah krusial dengan membuka gerai seluas 20.000 kaki persegi di wilayah Greater China.

Laporan earnings Ralph Lauren menunjukkan perolehan laba sebesar $162 juta atau $1,80 per saham, menurun jika dibandingkan dengan $181 juta atau $1,94 per saham pada periode yang sama tahun lalu ketika perusahaan diuntungkan oleh pembelian lisensi produsen pakaian olahraga pria Chaps. Para analis sebelumnya memperkirakan perusahaan akan membukukan laba per saham sebesar $1,76.

Sementara pendapatan dilaporkan naik 3% menjadi $1,7 milyar, masih sejalan dengan proyeksi pertumbuhan pendapatan perusahaan sebelumnya yang berkisar antara 3% sampai 5%. Untuk kuartal berjalan, Ralph Lauren memperkirakan pendapatan akan meningkat antara 4% sampai 6%, didorong oleh pertumbuhan di segmen ritel.

Saham Ralph Lauren Corp. terpantau turun 0,5% pada awal sesi perdagangan hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar