Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

BlackBerry Akhiri Kesepakatan Lisensi Dengan T-Mobile

Rabu, 2 April 2014 15:54 WIB
Dibaca 493

Monexnews -

BlackBerry Ltd. mengatakan bahwa mereka tidak akan perbaharui lisensi untuk T-Mobile U.S.inc, untuk menjual produk BlackBerry, yang mana kontrak tersebut akan berakhir pada tanggal 25 April 2014. “BlackBerry telah memiliki hubungan yang positif dengan T-Mobile selama bertahun-tahun. Dengan sangat menyesal pada saat ini, strategi kami tidak gratis dan kami harus bertindak dalam berikan kepentingan terbaik untuk pelanggan BlackBerry kami,” kata CEO BlackBerry, Jhon Chen, dalam pernyataannya pada Selasa malam.

Pelanggan BlackBerry pada saat ini yang berada di dalam jaringan T-Mobile tidak akan melihat adanya perbedaan layanan atau dukungan serta BlackBerry mengatakan bahwa mereka akan bekerja sama dengan mitra operator lainnya untuk berikan pelanggan mereka sebuah alternatif ketika pelanggan mereka harus memutuskan untuk beralih ke operator lain dan masih ingin dengan BlackBerry. Langkah ini datang setelah ketegangan di bulan Februari dengan T-Mobile, yang mana mereka mempromosikan iPhone 5S dari Apple Inc, dengan diskon untuk para pelanggan BlackBerry.

CEO BlackBerry, Jhon Cehn mengatakan dalam menanggapi sebuah blog atas situs perusahaannya bahwa dia “kecewa” tentang masalah promosi tersebut, dengan mengatakan bahwa BlackBerry tidak pernah di beritahu sebelumnya tentang rencana tersebut.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar