Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

Blackberry Benamkan BBM di Ponsel Keluaran LG

Kamis, 19 Desember 2013 12:17 WIB
Dibaca 1427

Monexnews - Blackberry Limited mengumumkan kerjasama baru dengan produsen ponsel asal Asia, LG Electronics. Semua produk smartphone yang dibuat oleh LG nantinya akan diinstall aplikasi BBM oleh pihak pabrikan.

Ponsel pertama yang akan dipasangi BBM adalah seri G Pro Lite berbasis Android. Sebenarnya tidak ada yang istimewa dalam kerjasama ini mengingat aplikasi messenger itu sendiri sudah bisa diunduh secara gratis sejak Oktober lalu. Animo pengguna sangat besar, terbukti dari jumlah unduhan yang mencapai 10 juta kali dalam 24 jam.

Meskipun tidak lagi populer di negara maju, aplikasi BBM masih sangat disukai oleh komunitas teknologi di Timur Tengah, Afrika dan Indonesia. "Warga dunia menggunakan BBM sebagai media komunikasi, tidak heran kalau antusiasme mereka sangat fenomenal," ujar Andrew Bocking, Executive VP Blackberry dalam pidatonya. LG menjadi produsen handset pertama yang diinstall BBM, dan Blackberry kabarnya sedang merancang kerjasama dengan pabrikan lainnya.

*Harga saham Blackberry (NASDAQ:BBRY) ditutup pada posisi $6.06 pada sesi perdagangan semalam (18/12) atau turun (0.74%).

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar