Selasa, 19 Desember 2017

cfd  CFD

Blackberry Laporkan Kejutan Laba

Sabtu, 28 Maret 2015 4:34 WIB
Dibaca 867

Monexnews -

Blackberry Ltd menyatakan rencana untuk meningkatkan laba dengan software mobile security ditujukan untuk korporat dan user pemerintah masih dalam jalur nya, ditambah dengan upaya pemangkasan biaya yang mulai menunjukkan hasil positif, meski revenue kwartal lalu jatuh 32% dan masih dibawah perkiraan.

Laporan laba tahun fiscal Q4 menunjukkan progress, dimana Blackberry berhasil menunjukkan laba, dan memperkirakan laba operasional yang berkesinambungan di tahun fiscal 2016. Blackberry membukukan net profit sebesar $28 juta, atau 5 sen per lembar saham, berbalik dari pelemahan sebelumnya.

Blackberry akan menargetkan revenue dari hasil penjualan software akan tumbuh ke level $500 juta di tahun fiscal 2016, sebagian besar ditopang penjualan OS BES 12, yang merupakan software mobile yang diluncurkan pada November lalu. BES 12 memiliki fitur untuk mengelola Blackberry, iPhones dan smartphone Android yang digunakan oleh para pekerja pada jaringan korporat. Selama Q4, revenue software semacam ini naik 20% ke level $67 juta. Bagaimanapun laju revenue secara keseluruhan masih jatuh ke level $660 juta, dibawah estimasi $786 juta, dan masih lebih rendah dibanding periode yang sama tahun sebelumnya di level $976 juta.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar