Senin, 25 September 2017

cfd  CFD

BlackBerry Meluncurkan Seri 'Classic'

Kamis, 18 Desember 2014 0:03 WIB
Dibaca 487

Monexnews - BlackBerry Ltd. pada hari Rabu meluncurkan ponsel seri terbarunya, yang menjadi bagian dari upaya perusahaan menarik kembali penggemar setia smartphone yang mengedepankan fitur keyboard fisik dan trackpad itu.

Produk yang dinamai 'Classic' itu merupakan bagian dari rencana perusahaan Kanada tersebut untuk menghidupkan kembali penjualan dan kembali mendulang profit dengan berfokus pada pelanggan bisnis, setelah upaya sebelumnya untuk menarik pelanggan biasa mengalami kegagalan. Seri 'Classic' mengusung qwerty keyboard tradisional, dengan deretan tombol navigasi untuk menggunakan sistem operasi perangkat dan trackpad untuk menelusuri daftar fitur. Kelengkapan yang sempat membuat seri 'Bold' populer di kalangan pengacara, bankir dan profesional lainnya.

BlackBerry juga mengklaim bahwa 'Classic' telah mendapatkan sejumlah upgrade dibandingkan seri 'Bold', dengan layar yang 60% lebih besar, browser yang 3 kali lebih cepat dan akses langsung ke toko aplikasi milik Amazon.com Inc. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar