Minggu, 23 Juli 2017

cfd  CFD

BlackBerry Menjual Sebagian Besar Properti Mereka Di Kanada

Jumat, 21 Maret 2014 23:52 WIB
Dibaca 609

Monexnews -

BlackBerry Ltd. mencapai sebuah kesepakatan untuk menjual sebagian besar kepemilikan real estate milik mereka di Kanada, untuk membantu menopang produsen smartphone tersebut dengan uang tunai untuk rencana perubahan mereka.

BlackBerry akan menjual lahan sebesar lebih dari 3 juta meter persegi, ditambah dengan properti kosong, serta menyewakan kembali beberapa dari transaksi tersebut yang di perkirakan akan di lakukan pada akhir Mei, menurut pernyataan mereka pada hari Jumat.  Perusahaan yang berbasis di Wateloo, Ontario tersebut tidak mengungkapkan ketentuan dari perjanjian tersebut, maupun nama pembelinya. CBRE Ltd. yang menjadi penasihat untuk kesepakatan tersebut.

Penjualan tersebut mungkin akan menghasilkan dana sekitar C$550 juta ($491 juta), nilai tersebut berdasarkan nilai penjualan untuk bangunan BlackBerry sebelumnya dan kesepakatan penyewaan kembali, kata Ted Davis, yang merupakan seorang broker properti di Avision Young Inc. yang mengkhususkan untuk sektor properti di wilayah barat daya Ontario.

CEO Jhon Chen, yang ingin mengembalikan perusahaan kepada dasarnya sebagai produsen untuk perangkat untuk pebisnis, menawarkan ponsel dengan keyboard fisik setelah perusahaan sempat bergeser ke perangkat layar sentuh yang gagal untuk mendapatkan konsumen. Dia pada bulan Desember telah membuat kesepakatan dengan Foxconn Technology Group untuk melakukan perakitan ponsel agar dapat menghemat dana perusahaan, dan BlackBerry di perkirakan akan mengehentikan kerugian uang tunai pada akhir tahun fiksal di bulan Maret 2015.

Kesepakatan atas properti, “akan membantu kami untuk bergerak menuju target efisensi operasional kami,” kata Chen dalam pernyataannya.

BlackBerry, yang umumkan niatnya untuk menjual property pada dua bulan yang lalu, masih berkomitmen untuk memiliki “kehadiran yang kuat” di Kanada, kata Chen. “Kami terus mempertimbangkan Waterloo sebagai rumah kami untuk kantor pusat global.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar