Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

cfd CFD

BlackBerry Merugi di Q3

Jumat, 20 Desember 2013 20:00 WIB
Dibaca 659

Monexnews - BlackBerry Ltd. pada hari Jumat melaporkan kerugian kuartal ke-3 sebesar $4,4 milyar atau $8,37 per saham, setelah mencatat laba sebesar $9 juta atau 2 sen per saham dalam periode yang sama tahun lalu. Sedangkan kerugian yang disesuaikan meningkat menjadi 67 sen per saham dari 47 sen per saham pada kuartal sebelumnya. Total pendapatan juga mencatat penurunan menjadi $1,2 milyar dari $2,7 milyar setahun sebelumnya.

Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan BlackBerry akan membukukan kerugian sebanyak 44 sen per saham dengan pendapatan sebesar $1,59 milyar.

Produsen smartphone ini mengakhiri kuartal ke-3 dengan mengantungi dana tunai sebesar $2,28 milyar dan mengharapkan posisi kas yang kuat juga akan berlanjut dalam kuartal saat ini. Dalam kesempatan yang sama BlackBerry juga mengumumkan kesepakatan kemitraan strategis selama 5 tahun dengan Foxconn untuk memproduksi ponsel di Indonesia dan beberapa pasar berkembang lainnya.

Menyusul rilis earnings yang mengecewakan tersebut, saham BlackBerry Ltd. terpantau anjlok lebih dari 5% dalam sesi pre-market hari Jumat. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar