Sabtu, 21 Oktober 2017

cfd  CFD

BlackBerry Pertimbangkan Diri Mereka Untuk di Jual

Senin, 12 Agustus 2013 20:34 WIB
Dibaca 405

Monexnews - BlackBerry Ltd. mengatakan bahwa mereka mempertimbangkan untuk menempatkan diri mereka untuk dijual, indikasi terkuat bahwa produsen smartphone tersebut tidak akan tetap independen seiring persaingan telah mengikis penjualan dan memukul harga saham mereka.

Komite Dewan Khusus akan pertimbangkan pilihan yang ada untuk meningkatkan nilai BlackBerry dan mempertimbangkan setiap kesempatan yang ada seperti patungan usaha, kemitraan atau menjual perusahaan, menurut pernyataannya pada hari ini. JP Morgan Chase & Co. akan  menjadi penasihat keuangan BlackBerry.

Pengumuman terebut beradasarkan pada pergerakan tahun lalu ketika BlackBerry menyewa JP Morgan dan RBC Capital Markets sebagai penasihat perusahaan untuk strategi alternatif. Pada saat ini, Heins mengatakan bahwa penjualan bukanlah “tujuan utama” yang dia pertimbangkan. Sejak itu, jajaran BlackBerry 10 terbaru – yang merupakan rencana untuk mengambalikan kedigdayan perusahaan- penjualannya terlihat loyo. Penjualan dari Z10, ponsel andalan yang diperkenalkan di bulan Januari, tidak mencapai estimasi analis dengan selisih hampir 1 juta unit pada kuartal terakhir.

“Mengingat pentingnya dan kuatnya teknologi kami, dan berkembangnya industri serta persaingan yang kompetitif, kami percaya bahwa saat ini saat yang tepat untuk mengeksplorasi strategi alternatif untuk perusahaan.” Kata salah seorang anggota dewan, Timothy Dattels, yang menjadi ketua komite khusus.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar