Kamis, 19 Oktober 2017

cfd  CFD

BlackBerry Sukses Mematahkan Ekspektasi Earnings

Jumat, 19 Desember 2014 19:39 WIB
Dibaca 670

Monexnews - Saham BlackBerry Ltd. rally dalam sesi pre-market hari Jumat setelah melaporkan laba kuartal fiskal ke-3 yang mengejutkan, dan mengimbangi penurunan penjualan yang lebih besar dari perkiraan.

Produsen smartphone ini berhasil membukukan laba disesuaikan sebesar 1 sen per saham pada kuartal yang berakhir 29 November, mematahkan ekspektasi kerugian 5 sen per saham. Kerugian bersih tercatat sebesar $148 juta atau 28 sen per saham, jauh berkurang dibandingkan dengan kerugian sebesar $4,4 milyar atau $8,37 per saham yang dibukukan pada periode yang sama tahun lalu. Namun pendapatan turun menjadi $793 juta dari sebelumnya $1,19 milyar, meleset dari ekspektasi penurunan menjadi $936 juta. BlackBerry juga mengatakan telah menjual 1,9 juta unit smartphone kepada konsumen akhir.

Awal pekan ini, BlackBerry telah meluncurkan seri terbaru smartphone-nya yang dinamai "Classic". Produk terbaru itu diharapkan akan dapat menarik kembali pelanggan tradisional mereka. Terhitung sejak awal tahun ini hingga hari Kamis, saham BlackBerry Ltd. telah terapresiasi sekitar 35%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar