Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

cfd  CFD

BlackBerry Tawarkan Subsidi $550 Untuk Penggantian IPhone Ke Passport

Selasa, 25 November 2014 11:45 WIB
Dibaca 601

Monexnews - BlackBerry Ltd menawarkan subsidi ke para pengguna iPhone sebanyak $550 untuk mengganti perangkat iPhone mereka ke BlackBerry Passport.

Blackberry, dalam pernyataannya yang dirilis pada hari ini mengatakan bahwa mulai bulan Desember, para pelanggan yang ingin menukar iPhone mereka untuk BlackBerry Passport yang memiliki keyboard akan dapatkan subsidi sebesar $400, namun itu tergantung pada model dan kondisi smartphone iPhone mereka, plus kartu prabayar hadiah sebesar $150. Promosi ini hanya ada di Amerika Utara dan berakhir sampai 13 Februari.

Setelah mereka kehilangan sebagian besar pangsa pasar smartphone untuk iPhone dan sejumlah perangkat yang berjalan dengan perangkat lunak Android dari Google Inc., BlackBerry saat ini fokus menjual ke para pebisnis dan pemerintah. Mereka saat ini membawa kembali keyboard fisik dan mempromosikan kemudahan dalam bekerja pada Passport yang berlayar besar.

Kesepakatan yang diumumkan pada hari ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan promosi BlackBerry untuk musim liburan, yang termasuk penjualan pada saat Black Friday. CEO BlackBerry Jhon Chen telah mengatakan bahwa dia berharap suatu hari perusahaannya akan kembali ke pasar konsumen.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar