Kamis, 19 Oktober 2017

cfd  CFD

BMW Kukuh Ingin Berekspansi Ke China

Senin, 20 April 2015 13:02 WIB
Dibaca 680

Monexnews - Produsen mobil mewah dari Jerman, BMW, mempertahankan rencananya berekspansi ke China dan berencana memproduksi tiga model tambahan di negara perekonomian terbesar kedua tersebut, walau perekonomian Tiongkok didakwa sedang mengalami perlambatan. Produsen mobil yang berbasis di Munich ini membukukan kenaikan 7,6% penjualannya di China dalam kuartal pertama tahun ini. BMW ingin menambah kapasitas produksinya dari 300.000 mobil per tahun menjadi 400.000 mobil per tahun pada akhir tahun 2016.

BMW masih enggan mengungkap detail rencana pengembangan tiga model baru di China. Salah satu model yang akan dikembangkan termasuk mobil SUV tipe X-series, yang saat ini dirakit Spartanburg, South Carolina. Produsen mobil terkemuka ini juga akan menambah produksi model MPV (multi-purpose vehicle) dan model ketiga yang belum diketahui detailnya.

Analis dari Bernstein Research, Max Warburton, menuliskan dalam laporannya bahwa produsen mobil internasional mulai kehilangan eksistensinya dalam pasar China, dengan kondisi yang lebih buruk dari yang diduga pasar. Warburton juga menambahkan ada sinyal-sinyal merek lokal China sedang mempersiapkan diri untuk kembali dalam pasar otomotif. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar