Senin, 27 Maret 2017

cfd  CFD

Boeing Akan Menjabarkan Langkah Perbaikan 787 Dreamliner Besok

Kamis, 14 Maret 2013 17:48 WIB
Dibaca 487

Monexnews - Boeing Co. pada hari Kamis mengatakan bahwa pihaknya akan menjabarkan langkah-langkah perbaikan untuk baterai pesawat 787 Dreamliner di Tokyo pada hari Jumat. Untuk pertama kalinya para eksekutif perusahaan juga akan membahas secara rinci tentang perangkat keselamatan yang digunakan oleh pesawat Boeing, dengan harapan dapat membuat maskapai penerbangan merasa aman untuk kembali mengoperasikan 787 Dreamliner di seluruh dunia.

CEO Boeing Commercial Airplanes, Raymond Conner, dan kepala program Boeing 787, Mike Sinnett,  akan berbicara pada hari Jumat untuk "memberikan rincian tentang solusi permanen yang ditawarkan untuk masalah baterai 787." Solusi tersebut bertujuan untuk mencegah resiko overheating dan kebakaran pada baterai lithium-ion yang digunakan 787 Dreamliner.

Pada pekan ini Boeing juga telah menerima persetujuan awal dari Federal Aviation Administration AS atas usulan perbaikan yang mereka tawarkan. Persetujuan itu diharapkan dapat menjadi awal positif dari upaya produsen pesawat yang berbasis di Chicago itu untuk mengakhiri grounding atas pesawat andalan mereka yang telah berjalan 2-bulan.

Saham Boeing Co. terpantau menguat sekitar 0,7% dalam sesi pre-market hari Kamis. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar