Senin, 16 Januari 2017

cfd CFD

Boeing Akan Pangkas 300 Pekerjanya Di Unit Australia

Kamis, 3 April 2014 11:01 WIB
Dibaca 494

Monexnews -

Boeing Co., yang merupakan produsen pesawat terbesar di dunia, akan memangkas sekitar 300 pekerjanya di unit Australia yang mana ini merupakan pukulan terbaru untuk industri manufaktur Australia.

Para pekerja akan di pangkas di akhir tahun ini, kata juru bicara Boeing, Caroline Bell pada hari ini dalam pernyataannya di email. Unit ini adalah manufaktur operasional Boeing yang terbesar di luar Amerika Utara dan  dengan jumlah pekerja sekitar 1,300 orang, menurut situs perusahaan.

Dengan dollar Australia yang berada di dekat level tertinggi dalam empat bulan, pemangkasan ini akan semakin menambahkan tantangan untuk penciptaan lapangan kerja bagi Perdana Menteri Tony Abbott, yang memenangkan pemilu pada tahun lalu dengan berjanji untuk mengembalikan tingkat kepercayaan dalam ekonomi. Boeing telah membicarakan pada bulan lalu pada Reserve Bank of Australia dengan contoh untuk sektor manufaktur di masa depan di negara ini dengan dimana perusahaan-perusahaan mulai dari BP plc sampai Toyota Motor Corp. telah umumkan pemangkasan kerja lebih dari 4,000 orang pada tahun ini.

“Australia tidak dapat bersaing,” kat Peter Gahan, direktur di Center for Workplace Leadership di University of Merlbourne. “Tingginya dollar Aussie adalah ancaman riil untuk kelangsungan manufaktur di sini.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar