Kamis, 30 Maret 2017

cfd  CFD

Boeing Akan Mengirim 140 Pesawat Ke China Di Tahun 2014

Rabu, 22 Januari 2014 10:02 WIB
Dibaca 487

Monexnews -

Boeing Co., mengatakan bahwa mereka telah mengirimkan jumlah pesawat yang mencapai rekor ke China pada tahun lalu dan di perkirakan akan mengirimkan pesawat dengan jumlah yang sama pada tahun ini seiring pertumbuhan di negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia memacu permintaan untuk perjalanan udara.

Pengiriman pada tahun ini ke China akan berada di kisaran 140 pesawat setelah menyerahkan 143 pesawat pada tahun lalu yang menjadi rekor pengiriman ke China, Marc Allen, presiden Boeing China mengatakan pada hari ini di Beijing. Perusahaan Boeing memenangkan pemesanan untuk 230 pesawat baru dari negara ini pada tahun lalu, katanya.

Pertumbuhan ekonomi China telah membantu perjalan udara menjadi terjangkau untuk lebih banyak orang, meningkatkan permintaan untuk pesawat baru dari operator seperti Air China Ltd., China Southern Airlines Co. dan China Eastern Airlines Corp. China melonggarkan regulasi penerbangan dan meningkatkan belanja infrastruktur di tengah para operator penerbangan di China di perkirakan akan membutuhkan lebih dari 5,000 pesawat dalam 20 tahun kedepan.

Rencana Boeing untuk membawa dua sampai tiga staff tambahan ke China untuk bekerja dengan operator penerbangan berbiaya murah di China, kata Allen.

Dari 230 jumlah pemesanan pesawat yang di menangkan oleh produsen pesawat yang berbasis di Chicago pada tahun lalu, 130 pesawat berasal dari perusahaan leasing dan sisanya dari operator penerbangan, kata Allen.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar