Minggu, 26 Maret 2017

cfd  CFD

Boeing: Kami Siap Buat Baterai Baru Untuk 787

Kamis, 21 Februari 2013 22:56 WIB
Dibaca 501

Monexnews - Boeing Co. akan menyajikan baterai yang sudah di desain ulang untuk 787 Dreamliner besok  dalam upaya untuk memuaskan regulator untuk masalah keamanan dan akan mendapatkan jet mereka terbang kembali dalam beberapa minggu kedepan, kata narasumber yang mengetahui masalah tersebut.

Rencana tersebut termasuk menambahkan isolasi di sekitar sel individu baterai lithium, kata narasumber tersebut, dia merupakan orang yang tidak berwenang untuk membahas masalah tersebut dan meminta untuk tidak di identifikasi. Baterai yang baru juga memiliki mekanisme untuk ventilasi asap dan akan menjadi kerangka yang kuat dengan kaca yang tahan panas yang dapat mencegah kebakaran, kata nara sumber tersebut.

Sebuah tim yang dpimpin oleh Presiden  Boeing Commercial Airplanes Ray Corner  dijadwalkan akan bertemu dengan Federal  Aviation Administration di Washington, termasuk pemimpinnya Michael Huerta di Washington, kata nara sumber tersebut. Setiap perbaikan di industry penerbangan harus melalui persetujuan dari FAA, lembaga yang diperkirakan tidak akan bertidak cepat kecuali hasil tes menunjukkan perbaikan yang dilakukan dapat menjamin keselamatan.

Perubahan baterai juga memerlukan dukungan dari Menteri Transportasi Amerika Serikat Ray LaHood, yang sempat mengatakan bahwa 787 tidak akan terbang lagi sampai AS memastikan “1000 persen” bahwa itu sudah aman.

Seorang juru bicara dari Boeing, Marc Birtel menolak mengatakan bahwa apakah pertemuan dengan FAA sudah di jadwalkan atau berkomentar tentang rencana perusahaan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar