Kamis, 19 Oktober 2017

cfd  CFD

Boeing Kembali Menerima Pesanan Pesawat Dari 5 Pelanggan

Selasa, 18 Juni 2013 18:27 WIB
Dibaca 620

Monexnews - Boeing Co. pada hari Selasa menerima pesanan untuk versi terbaru pesawat 787 Dreamliner dari 5 maskapai penerbangan, yang menambah bukti momentum penjualan pesawat jet, setelah berhasil mengatasi permasalahan sistem kelistrikan yang menimpa pesawat produksi mereka.

Air Lease Corp., International Consolidated Airlines Group PLC, GECAS, Singapore Airlines dan United Airlines memesan total sebanyak 102 pesawat, kata Boeing dalam peluncuran secara resmi pesawat 787-10 di Paris Air Show 2013. Nilai dari transaksi tersebut secara keseluruhan diperkirakan mencapai hampir $30 milyar, dengan pemesan pertama mendapatkan diskon harga yang cukup besar.

Pengumuman dari Boeing tersebut sekaligus mengkonfirmasi pemberitaan The Wall Street Journal yang menyebutkan jika perusahaan akan meluncurkan pesawat jet baru dalam ajang kedirgantaraan internasional di Paris.

Pesawat seri 787-10 dengan 320 kursi merupakan versi ke-3 dan diperkirakan akan menjadi pengembangan seri terakhir dari produk Boeing Dreamliner. Kendati tidak memiliki daya jelajah sejauh seri 787-8 dan 787-9, Boeing mengklaim jika seri 787-10 memiliki tingkat efisiensi 25% lebih baik dari pendahulunya.

Saham Boeing Co. terpantau menguat sekitar 0,4% dalam sesi pre-market hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar