Senin, 23 Oktober 2017

cfd  CFD

Boeing Menangkan Pesanan Pesawat Sebesar $4.3 Miliar Dari Afiliasi Air China

Rabu, 3 Juni 2015 23:45 WIB
Dibaca 5166

Monexnews - Boeing Co. telah mendapatkan komitmen dari afiliasi Air China Ltd. untuk pesawat berlorong tunggal sebesar $4.3 miliar seiring operator domestik regional tersebut memperluas armada mereka untuk memenuhi meningkatnya permintaan perjalanan.

Shenzen Airlines menandatangani kesepakatan pembelian untuk 46 unit model 737, ucap Air China yang berbasis di Beijing pada hari Rabu dalam pengajuan ke bursa saham Shanghai, tanpa berikan lebih banyak rincian. Harga dari pesawat keluarga 737 berkisar mulai dari $78.3 juta sampai $113.3 juta, menurut daftar harga di situs Boeing. Para pembeli biasanya dapatkan potongan harga dari manufaktur ketika mereka memesan dalam jumlah yang besar.

Shenzen Air, yang berbasis di kota China selatan yang berbatasan dengan Hong Kong, akan mengambil pesanan pesawat untuk lima tahun kedepan mulai tahun 2016. Pesanan baru akan membantu meningkatkan kapasitas operator sebesar 6% dari tahun 2014, kata Air China, maskapai terbesar di China berdasarkan nilai pasar.

Maskapai ini akan membayar untuk pembelian dengan angsuran tunai, kata Air China dalam pernyataannya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar