Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Boeing Mengganti Beberapa Eksekutif

Senin, 29 Juli 2013 11:43 WIB
Dibaca 421

Monexnews -  Boeing mengatakan Mike Sinnett meninggalkan posisinya sebagai  chief project engineer 787 Dreamliner.  Selama  pengawasan 7 bulan terakhir  terhadap Dreamliner, Sinnett merupakan eksekutif puncak yang terus dipanggil untuk mengatasi detail teknis masalah 787 tersebut. Sinnett memimpin pengembangan sistem pesawat 787 Dreamliner dari awal sejak satu dekade lalu. Tahun ini 787 sempat dilarang untuk terbang selama 4 bulan akibat masalah pada baterai, Sinnett  juga-lah orang yang memimpin dan merancang perbaikan masalah baterai pada 787.

Wakil Presiden Teknik Boeing Commercial Airplanes, Mike Delaney, mengatakan pergantian akan memberikan semua orang kesempatan untuk memperluas pengalaman mereka dan menerapkan pengetahuan serta kemampuan mereka untuk peran lain atau program lain. Delaney juga mengatakan perubahan akan meningkatkan tim mereka.

Sinnett kini menjabat sebagai Wakil Presiden Pengembangan Produk, dia bertanggung jawab untuk mengembangkan konsep pesawat masa depan. Posisi Sinnett sebelumnya kini ditempati oleh Bob Whittington yang sevelumnya memegang jabatan pada program 777. Sementara posisi yang ditinggalkan Whittington akan ditempati oleh Lary Schneider. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar