Senin, 27 Maret 2017

cfd  CFD

Boeing Percepat Pembuatan 787

Jumat, 10 Mei 2013 9:22 WIB
Dibaca 494

Monexnews - Boeing masih belum melakukan pengiriman pesawat high-tech 787 Dreamliner menyusul ditundanya pengiriman sejak bulan Januari akibat masalah pada baterai. Namun perkiraan pengiriman lebih dari 60 Dreamliner sampai akhir tahun ini tidak berubah.  Dengan menyelesaikan 7 Dreamliner pada bulan Mei akan mempermudah Boeing untuk memenuhi target, daripada menyelesaikannya pada pertengahan tahun. Dengan rata-rata memproduksi 7 jet sebulan, Boeing akan menyelesaikan 84 Dreamliner tahun ini. Namun tidak semua jet dapat di kirim tahun ini, mengingat setiap pesawat diuji  kelayakan terbangnya.

Boeing akan meluncurkan pesawat pertama dengan level baru pada Senin malam. Boeing berusaha untuk mempercepat jalur perakitan untuk memproduksi 10 Dreamliner per bulan. Pembangunan jalur produksi untuk mepercepat produksi sedang dilakukan di Everett, Washington.

Boeing hanya mengirim 1 Dreamliner tahun ini sebelum pengiriman ditunda karena ditemukan masalah pada baterai yang overheat pada pesawat, yang menyebabkan Boeing harus mendesain ulang baterai.  Saham Boeing pada perdagangan kemarin dibuka pada level $94.06 dan ditutup pada level $94.60.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar