Kamis, 30 Maret 2017

cfd  CFD

Boeing Tunjuk Muilenburg Sebagai CEO, Suksesor Dari McNerney

Rabu, 24 Juni 2015 8:39 WIB
Dibaca 2249

Monexnews - Boeing Co. pada hari Selasa mengatakan bahwa kepala eksekutif W. James McNerney akan mengundurkan diri pada tanggal 1 Juli, yang akan digantikan oleh kepala operasional Dennis Muilenburg.

McNerney, telah mencapai usia pensiun di Boeing. Dia akan melanjutkan perannya sebagai pemimpin dewan dan bekerja sebagai karyawan sampai pensiun pada akhir Februari 2016. Langkah tersebut datang lebih cepat dari perkiraan. Perusahaan kedirgantaraan yang berbasis di Chicago memiliki tahun cenentary selanjutnya dan beberapa sebelumnya mengatakan bahwa mereka pikir dia mungkin akan mencari ijin dewan untuk waktu yang lebih lama. Dia telah menjadi kepala eksekutif sejak tahun 2005.

Muilenburg, telah menjadi kepala operasional perusahaan dan presiden sejak tahun 2013. Dia telah bekerja di Boeing selama tiga dekade, termasuk sebagai presiden dan CEO dari unit Boeing Defense Space & Security dan sebagai presiden bisnis Global Services & Support. Pada saat promosinya di tahun 2013, kenalan McNerney memanggilnya "pewaris", sementara itu yang familiar dengan masalah ini menambahkan bahwa dia untuk menjadi suksesor CEO "adalah seusatu yang paling mungkin untuknya."

fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar