Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Bos Ford Enggan Tutup Kemungkinan Hijrah ke Microsoft

Jumat, 27 September 2013 10:12 WIB
Dibaca 446

Monexnews - Chief Executive Officer (CEO) Ford, Alan Mulally, difavoritlan untuk menggantikan Steve Ballmer sebagai CEO Microsoft. Portal berita teknologi AllThingsD melaporkan bahwa Mulally mulai membuka diri untuk tantangan karir baru meskipun di awal ia enggan hijrah dari Ford.

Menurut sumber dalam Ford yang diwawancarai oleh AllThingsD, Mulally tadinya tidak berpikir untuk pindah. Namun pria berusia 68 tahun ini perlahan mau membuka pintu negosiasi. Di awal bulan September, ia menegaskan komitmennya untuk terus mengabdi pada raksasa otomotif Amerika sampai pertumbuhan laba meningkat signifikan. "Saya suka bekerja di Ford dan akan terus demikian," ujarnya kepada reporter Bloomberg kala itu.

Karir cemerlang Mullaly bermula saat ia bekerja untuk perusahaan pembuat pesawat komersial, Boeing Co. Kemudian pihak manajemen Ford menariknya untuk bergabung di bulan September 2006. Mulally sukses memimpin kebangkitan Ford pasca krisis keuangan dan kebangkrutan Lehman Brothers.

Terkait dengan kabar kepindahan Mulally, baik pihak Ford maupun Microsoft masih bungkam. Harga saham Ford (F) ditutup pada posisi $17.27 atau naik 0.47% pada sesi perdagangan semalam (26/09). Sementara Microsoft (MSFT) menutup sesi dengan kenaikan 0.82% ke level $32.77.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar