Senin, 23 Oktober 2017

cfd  CFD

Buffett Borong Saham Exxon Mobil

Jumat, 15 November 2013 9:29 WIB
Dibaca 672

Monexnews - Berkshire Hathaway Inc milik Warren Buffett pada hari Kamis membeli sejumlah 3.45 milyar dollar saham pada Exxon Mobil Corp, setelah membeli 40.1 juta lembar saham pada perusahaan minyak paling terkenal di dunia tersebut. Meski investasi itu hanya mencakup 0.9% dari total saham Exxon yang berbasis di Houston, analis mengatakan hal itu menunjukkan dukungan kuat dari orang terkaya kedua di Amerika Sertkat pada salah satu perusahaan terbesar dan paling menguntungkan di dunia.

"Saat Warren Buffett memberikan persetujuannya pada satu perusahaan, hal itu tidak pernah merupakan hal yang buruk," ucap Pavel Molchanov, analis energi pada Raymond James & Associates, yang memberikan rating "strong buy" pada saham Exxon.

"Ia suka untuk membeli saham perusahaan besar dan terkenal, dan Exxon merupakan saham yang tepat," ucap Fadel Gheit, analis minyak senior pada Oppenheimer & Co, berkomentar mengenai Buffett. "Performa saham juga tertinggal dalam 3 hingga 5 tahun terakir." Gheit memiliki rating "perform" pada saham Exxon.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar