Selasa, 17 Oktober 2017

cfd  CFD

Caterpillar: Kami Proyeksikan Earnings Dan Penjualan Kami Turun di 2015

Rabu, 28 Januari 2015 14:07 WIB
Dibaca 580

Monexnews - Caterpillar Inc., yang merupakan produsen peralatan pertambangan dan konstruksi terbesar di dunia, memperkirakan penjualan dan earnings mereka di tahun 2015 akan di bawah estimasi analis seiring merosotnya harga minyak sinyalkan rendahnya permintaan dari perusahaan energi.

Earnings  yang tidak termasuk biaya restrukturisasi akan menjadi $4.75 per saham, kata perusahaan yang berbasis di Illinois tersebut dalam pernyataannya pada hari Selasa. Estimasi rata-rata dari 27 analis yang dikompilasi oleh Bloomberg menyerukan untuk level $6.96 per saham.

Pendapatan akan turun menjadi sekitar $50 milyar, dibandingkan dengan estimasi rata-rata $55.2 milyar. Saham turun sebesar 7.2% di New York, itu adalah pelemahan terbesar dalam lebih dari tiga tahun.

"Penurunan yang dramatis akhir-akhir ini pada harga minyak adalah alasan utama untuk penurunan outlook dalam penjualan dan pendapatan kami pada tingkat tahunan,"  kata CEO Doug Oberhelman dalam pernyataannya.

Harga minyak mentah yang turun lebih dari 40% dalam enam bulan terakhir adalah hambatan terbaru untuk Caterpillar, yang sudah melihat penurunan pemesanan dari industri pertambangan. Dalam dua tahun terakhir pendapatan Caterpillar telah anjlok sekitar $10 milyar karena penurunan harga batu bara dan bijih besi.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar