Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

CEO Apple, Samsung Sepakat Tempuh Jalur Mediasi Terkait Hak Paten di AS

Kamis, 9 Januari 2014 10:48 WIB
Dibaca 907

Monexnews - Apple Inc dan Samsung Electronics telah sepakat untuk menghadiri sesi mediasi yang akan digelar paling lambat tanggal 19 Februari nanti, seiring mereka bersiap untuk menghadiri persidangan di bulan Maret terkait hak paten smartphone. CEO Apple Tim Cook dan CEO Samsung Oh-Hyun Kwon akan menghadiri sesi mediasi tersebut hanya didampingi oleh pengacara in-house, menurut berkas pengadilan pada hari Rabu. Tim kuasa hukum keduanya telah bertemu pada tanggal 6 Januari lalu untuk “mendiskusikan kemungkinan adanya pelenyesaian,” menurut berkas. Keuda perusahaan menolak untuk langsung berkomentar.

Apple dan Samsung terlibat dalam pertikaian hukum mengenai hak paten smartphone pada sejumlah negara yang menunjukkan persaingan kedua perusahaan tersebut untuk menguasai pasar perangkat mobile. Samsung akan menghadapi persidangan di bulan Maret di AS terkait tuduhan Apple bahwa Samsung melanggar hak patennya.

Dalam 2 tahun terakhir, Apple dan Samsung telah menghadiri dua kali persidangan di San Jose, dan California, dan juri telah menghadiahkan Apple sekitar 930 juta dollar. Apple mengatakan pada dokumen persidangan di bulan Desember pihaknya telah membayarkan pada perusahaan hukum di luar sekitar 60 juta dollar untuk melakukan tuntutan hak paten terhadap Samsung.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar