Rabu, 26 Juli 2017

cfd  CFD

CEO Baru BlackBerry Rombak Top Manajemen Perusahaan

Selasa, 26 November 2013 10:54 WIB
Dibaca 451

Monexnews - 

BlackBerry Ltd., mengumumkan kepergian dari tiga eksekutifnya seiring pergantian CEO baru ke John Chen, yang berusaha untuk mengembalikan pangsa pasar produsen smartphone ini.

Direktur keuangan Brian Bidulka keluar setelah bekerja selama delapan tahun di BlackBerry dan akan di gantikan oleh James Yersh, yang telah menjadi pengawas dan kepala compliance, kata perusahaan dalam penyataannya hari ini. Direktur operasional, Kristian Tear dan direktur pemasaran, Frank Boulben, yang di pekerjakan dibawah CEO sebelumnya yaitu Thorsten Heins, kedua juga keluar dari perusahaan.

Chen, yang mantan CEO Sybase Inc., mengambil kendali BlackBerry pada tanggal 4 November, setelah usaha yang gagal dari Fairfac Financial Holdings Ltd. untuk membeli perusahaan yang berbasis di Ontario, Waterloo untuk senilai $4.7 milyar. BlackBerry kemudian mengumpulkan dana sebanyak $1 milyar dalam penjualan surat utang konversi, memberikan lebih banyak kewaspadaan seiring Chen merumuskan rencana comeback-nya  perusahaan untuk membangun kembali BlackBerry menjadi lebih kecil, lebih fokus pada perusahaan.

“Organisasi sudah mulai berubah dari top manajemen,” kata Sameet Kanade, seorang analis di Jacob Securities Inc. di Toronto.” Jika tim manajemen tidak efektif, masuk akal untuk di mulai dengan yang lebih segar.”

Dengan di gantinya Boulben dan Tear, adalah tanda dari strategi perusahaan untuk mempersempit fokus ke pengguna bisnis setelah gagal untuk menarik konsumen.

“Kami perlu lebih fokus pada perusahaan, dan inilah dimana pengalaman saya di gunakan,” kata Chen dalam wawancaranya pada hari dia bergabung dengan perusahaan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar