Kamis, 19 Oktober 2017

cfd  CFD

CEO BlackBerry: Rencana Perbaikan Telah Berjalan Baik

Jumat, 29 Maret 2013 21:07 WIB
Dibaca 588

Monexnews - CEO BlackBerry Thorsten Heins membantah jika penurunan basis pelanggan akan mempengaruhi pendapatan perusahaan. Sebaliknya, Heins mengatakan jika BlackBerry tengah menuju masa depan yang lebih profitable.

"Penurunan jumlah pelanggan sebenarnya berhubungan dengan bentuk sistem OS BlackBerry, yang kami perkirakan masih akan terus berlanjut secara bertahap," kata Heins dalam sebuah wawancara. "Dan saat ini kami terus berjuang untuk menyediakan lebih banyak layanan berbasis BB10, baru kemudian kita akan dapat melihat seberapa besar dampak dari layanan tersebut terhadap jumlah pelanggan murni."

BlackBerry, yang bersaing dengan Apple dan Samsung, akan menuai pendapatan dari pelanggan yang lebih tinggi dengan aplikasi dan layanan BB10, tambah Heins.

BlackBerry pada hari Kamis telah melaporkan laba kuartal ke-4 yang lebih baik dari prediksi analis Wall Street. Tidak termasuk item, BlackBerry mampu meraup laba sebesar 22 sen per saham, yang mementahkan ekspektasi kerugian 29 sen per saham.

Heins juga menambahkan bahwa earnings kuartal ini akan membuktikan jika rencana perbaikan perusahaan telah berjalan dengan baik. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar