Minggu, 28 Mei 2017

cfd  CFD

CEO Ford Abaikan Kecemasan Perlambatan China

Selasa, 13 Agustus 2013 13:33 WIB
Dibaca 436

Monexnews - CEO Ford Alan Mulally pada hari Selasa mengatakan bahwa ia tidak terlalu cemas mengenai melambatnya pertumbuhan di China, menekankan bahwa China masih merupakan pasar yang “cemerlang” bagi Ford. Data menunjukkan pertumbuhan ekonomi China melambat pada kuartal kedua, perlambatan selama dua kuartal berturut-turut, telah memicu kecemasan atas berlanjutnya perlambatan tersebut. Namun Mulally mengabaikan kecemasan tersebut.

"China adalah pasar otomotif terbesar dunia dan kami adalah merk yang paling cepat berkembang di China. Perkiraan kami adalah China akan terus berekspansi dalam range laju 6-8%." Pada kuartal kedua tahun 2013, Ford melaporkan laba sebelum dipotong pajak sebesar 2.6 milyar dollar. Ford melaporkan bahwa Asia Pasifik dan Afrika mencetak laba kuartalan yang tertinggi, sementara Eropa mencetak kerugian namun membaik dibandingkan dengan setahun lalu dan kuartal pertama.

Mulally mengatakan perusahaan juga yakin terhadap perekonomian Eropa, kendati anjloknya tingkat penjualan mobil di kawasan tersebut. "Strategi Ford di Eropa sama dengan di seluruh belahan dunia lainnya yaitu menyeimbangkan tingkat produksi kami dengan permintaan riil dan perubahan model terutama kendaraan yang lebih kecil dan efisien bahan bakar," ucapnya. "Di Eropa, kita telah melihat perekonomian mulai stabil dan untuk penjualan otomotif.. Eropa adalah pasar yang cemerlang bagi kami.. sehingga kami akan terus melayani pelanggan dari Eropa."

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar