Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

CEO GM Minta Maaf Atas Kecelakan Yang Di Sebabkan Kegagalan Produk

Kamis, 20 Maret 2014 0:06 WIB
Dibaca 601

Monexnews -

CEO General Motors Co., Mary Barra meminta maaf untuk korban yang meninggal yang terkait dengan masalah pengapian dan berjanji untuk melakukan penyelidikan yang agresif terhadap mengapa begitu lama proses penarikan model yang bermasalah tersebut, dalam upayanya yang tegas untuk membatasi kerusakan dari kesalahan kecil dari pengamanan di produsen mobil terbesar di AS.

Dengan berbicara secara terbuka untuk pertama kalinya sejak GM menarik sebanyak 1.6 juta mobilnya, kemarin Barra mengatakan bahwa “tidak ada lagi yang harus di takutkan” dalam upaya penyelidikan perusahaan pada kegagalan yang mungkin menyebabkan 31 kecelakaan dan 12 kematian. Barra mengatakan bahwa dia di beritahu tentang analisis mobil yang gagal di bulan Desember, seminggu sebelum dia menjadi CEO, dan di informasikan pada tanggal 31 Januari dari keputusan komite GM untuk menarik Chevrolet Cobalts dan mobil kecil lainnya yang bermasalah dengan tombol pengapiannya.

GM telah menyadari  sejak tahun 2001 bahwa saklar dapat keluar dari posisinya, sehingga mengurangi tenaga. Ini “terlalu lama” bagi perusahaan dalam menanggapi permasalahan yang ada, kata Barra. Dia akan menunggu temuan dari penyelidikan internal yang di pimpin oleh Jenner & Block LLC yang di pimpin oleh Anton Valukas, yang memimpin penyelidikan atas kejatuhan Lehman Brothers Holdings Inc di tahun 2008, sebelum memutuskan untuk tindakan apa yang harus di ambil.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar