Rabu, 24 Mei 2017

cfd  CFD

CEO P&G Membuat Kemajuan Atas Program Pemangkasan Biaya

Rabu, 23 April 2014 23:50 WIB
Dibaca 457

Monexnews -

CEO Protector & Gamble Co. (P&G), A.G, Lafley berhasil membuat kemajuan yang luar biasa pada pemangkasan biaya dari perusahaan yang menghasilkan produk konsumen terbesar di dunia. Membangkitkan kembali pertumbuhan penjualan yang sempat jatuh.

Produsen deterjen Tide dan popok Pampers tersebut pada hari Rabu membukukan laba di kuartal ketiga yang melampaui estimasi analis, di bantu oleh penurunan sebesar 5,1% dalam biaya-biaya penjualan, umum dan adminstrasi. Namun penjualan turun sebesar 0.2%, tidak mencapai estimasi karena penurunan penjualan dalan bisnis kecantikan dan perawatan seiring menguatnya dollar yang telah mengurangi nilai dari pendapatan secara luas.

Sejak kembali ke P&G pada tahun lalu, Lafley telah berupaya untuk meningkatkan produktivitas dengan mengurangi biaya-biaya sementara itu pada saat yang sama dia juga menciptakan produk baru yang akan meningkatkan pendapatan dan memenangkan pangsa pasar. Dia juga mengevaluasi kembali portofolio bisnis P&G dan pada awal bulan ini sepakat untuk menjual sebagian besar bisnis makanan binatang.

“Operasional kami tumbuh dengan lambat serta lingkungan yang sangat kompetitif, telah menempatkan kepentingan yang lebih besar pada inovasi yang kuat dan peningkatan produktivitas.” Kata Lafley dalam pernyataannya pada hari Rabu.

Pendapatan bersih dalam periode tiga bulan yang berakhir 31 Maret naik sebesar 1.7% menjadi $2.61 milyar, atau 90 sen per saham, dari $2.57 milyar, atau 88 sen, pada tahun sebelumnya, kata P&G dalam pernyataannya. Di luar item yang pasti, laba sebesar $1.04 per saham. Para analis estimasikan $1.02, nilai rata-rata dari 24 analis yang di susun oleh Bloomberg.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar