Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

CEO Sony Janjikan Laba Tahun Depan

Jumat, 23 Mei 2014 11:25 WIB
Dibaca 525

Monexnews - CEO Sony, Kazuo Hirai mengatakan besarnya akumulasi kerugian yang dialami Sony akibat perusahaan tidak merespon dengan cepat perubahan di pasar dan berjanji akan memberikan laba pada tahun depan. Pekan lalu Sony melaporkan kerugian 128,4 miliar yen untuk tahun fiskal yang berakhir Maret 2014, dan memperkirakan akan mengalami kerugian sebesar 50 miliar yen pada tahun fiskal saat ini.

“Kami harus mengakui langkah untuk mengambil tindakan terlalu lambat, kami sedang melakukan reformasi struktural sevara menyeluruh” kata Hirai

Hirai menekankan  meskipun bisnis elektronik Sony sedang sakit, namun sektor lain seperti keuangan termasuk bank dan jasa asuransi, serta sektor entertainment masih baik. Ia juga menolak wacana perusahaan akan menjual unit bisnis TV yang terus berjuang dalam satu dekade terakhir. Hirai mengatakan ia masih mempercayai TV 4K yang memberikan tampilan kualitas gambar lebih baik dari TV HD saat ini. Namun tetap keluar dari bisnis yang merugi merupakan bagian dari rencana perubahan dari raksasa elektronik yang sedang terluka tersebut. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar