Minggu, 17 Desember 2017

cfd  CFD

CEO Sony Pictures: Obama Salah Tentang Pembatalan Pemutaran Film

Selasa, 23 Desember 2014 0:54 WIB
Dibaca 607

Monexnews - CEO Sony Pictures Michael Lynton mengatakan bahwa Presiden Barack Obama memiliki fakta-fakta yang salah ketika dia mengkritik perusahaan film untuk penarikan film "The Interview" dari bioskop dalam merespon serangan hacker.

"Presiden, media dan publik telah salah pada apa yang sebenarnya terjadi," kata Lyton dalam sebuah wawancara dengan CNN dalam acara "Fareed Zakaria GPS."

Lyton mengatakan bahwa bioskop umumkan kepada Sony bahwa mereka tidak akan memutar film tersebut, meninggalkan Sony dengan "tidak ada alternatif"  selain untuk menarik film tersebut.

"Kami belum menyerah, dan kami tidak akan putus asa," kata Lyton.

"Kami tidak memiliki bioskop sendiri, kami tidak dapat menentukan apakah sebuah film di putar di bioskop atau tidak," kata Lynton.

Dalams sebuah wawancara yang di siarkan oleh National Public Radio, Lynton mengatakan bahwa Sony tengah menjajaki "semua jalan" untuk membuat publik Amerika melihat film tersebut.

Setelah wawancara tersebut disiarkan, seorang juru bicara Gedung Putih mengatakan bahwa pihaknya "senang" dalam mendengar bahwa Sony bekerja untuk mendistribusikan film tersebut.

Sebelumnya Korea Utara membantah kalau mereka di balik serangan cyber kepada Sony Pictures dan menyerukan untuk penyelidikan bersama dengan AS untuk mengindentifikasi pelaku.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar