Kamis, 21 September 2017

cfd  CFD

CEO Sony: Unit TV Dapat Hasilkan Laba Pada Tahun Ini

Selasa, 27 Mei 2014 0:46 WIB
Dibaca 495

Monexnews -

CEO Sony Corp Kazuo Hirai mengatakan bahwa unit TV perusahaan yang sedang berjuang dapat membuat laba pertama di divisi tersebut dalam lebih dari sedekade walaupun penjualannya tidak mencapai perkiraan untuk selisih sebesar 16%.

Hirai juga mengatakan bahwa reformasi dari ikon perusahaan Jepang tersebut sedang berjalan seiring mereka sedang mencoba untuk rebound dari proyeksi kerugian ke enam dalam tujuh tahun terakhir. Perusahaan memperkirakan biaya yanng sebesar 135 milyar yen ($1.3 milyar) yang terkait dengan restrukturisasi dan untuk keluar dari bisnis pc pada tahun ini

“Kami tidak akan pernah melihat restrukturisasi dari nol,” kata Hirai kepada sekelompok wartawan pada hari Senin di Tokyo. “Kami selalu dalam proses pembaharuan.”

Hirai, yang pada tahun lalu memangkas perkiraan pendapatan bersih sebesar tiga kali lipat, saat ini sedang mencoba untuk mengatasi penurunan permintaan untuk tv, kamera, dan PC untuk membangkitkan kembali kejayaan Sony. Perusahaan  secara tiba-tiba memperkirakan kerugian bersih sebesar 50 milyar yen pada tahun ini di saat  mereka juga memangkas jumlah pekerjanya dan menjual banyak aset di tengah mereka sedang mencari pendorong baru untuk membangun kesuksesan mereka pada konsol game PlasyStation 4.

Hirai pada pekan lalu melaksanakan langkah-langkahnya, yang termasuk memangkas biaya yang hampir $1 milyar, yang akan membantu menghasilkan laba pertama kalinya di sektor manufaktur TV dalam 11 tahun terakhir. Perusahaan memperkirakan penjualan sebanyak 16 juta tv LCD pada tahun fiskal ini, meskipun Hirai pada hari Senin ini mengatakan bahwa Sony masih dapat menghasilkan uang jika hanya menjual 13.5 juta unit tv, ini merupakan angka yang sama pada tahun lalu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar