Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

cfd CFD

Chevron Menemukan Sumber Minyak Baru di Teluk Meksiko

Selasa, 6 Januari 2015 22:26 WIB
Dibaca 1215

Monexnews - Chevron Corp. mengklaim telah menemukan sumber minyak baru di perairan Teluk Meksiko dan akan mulai mempersiapkan pengeboran dalam beberapa bulan mendatang. Di tengah penurunan tajam harga minyak mentah dunia, itu menjadi penemuan Chevron yang ke-2 di laut dalam Teluk dalam waktu kurang dari setahun.

Senior Vice President Chevron, Jay Johnson, mengatakan bahwa penemuan tersebut, bersama dengan penemuan tahun lalu di Guadalupe, merupakan "temuan yang signifikan". Sepanjang tahun 2014 perusahaan telah melaporkan lebih dari 30 penemuan sumber minyak baru di seluruh dunia.

Saat ini Chevron mengoperasikan 5 drillships laut dalam di Teluk Meksiko, dengan 2 diantaranya difokuskan pada eksplorasi potensi sumber minyak baru.

Hampir setengah dekade setelah bencana tumpahan minyak Deepwater Horizon, proyek-proyek minyak raksasa yang dipelopori Chevron, Hess Corp. dan ExxonMobil Corp. telah kembali ke Teluk Meksiko. Meskipun berdasarkan regulasi baru yang bertujuan mencegah bencana Deepwater lain, perusahaan-perusahaan minyak itu diharuskan melakukan pengeboran jauh dari pantai dan di perairan yang lebih dalam, sehingga mendorong kenaikan biaya. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar