Rabu, 18 Oktober 2017

cfd  CFD

Cisco Akuisisi Whiptail Senilai $415 Juta

Selasa, 10 September 2013 21:49 WIB
Dibaca 516

Monexnews - Cisco Systems Inc. pada hari Selasa mengumumkan telah membeli perusahaan penyedia sistem memori solid state, Whiptail, senilai $415 juta. Langkah tersebut akan membuat Cisco memiliki lebih banyak perangkat baru untuk penyimpanan data dan virtualisasi. Kesepakatan ini diharapkan akan selesai pada kuartal pertama tahun fiskal Cisco saat ini.

Pasca pengumuman itu, Cisco mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk menggunakan sistem Whiptail untuk memperkuat strategi Unified Computing System dan meningkatkan kinerja aplikasi dengan mengintegrasikan memori solid state ke dalam arsitektur komputasi UCS. Cisco menambahkan bahwa penggunaan sistem memori Whiptail akan menyederhanakan pusat data pelanggan dengan menyediakan kinerja yang diperlukan dalam kapasitas yang lebih kecil.

Cisco, pemasok terbesar dunia untuk router dan switch internet, sebelumnya juga telah menandatangani serangkaian akuisisi kecil sebagai upaya pengembangan perusahaan penyedia informasi-teknologi dengan lebih sedikit hardware. Pada bulan Juli, Cisco telah menggelontorkan dana senilai $2,7 milyar untuk mengakuisisi perusahaan cybersecurity, Sourcefire Inc. Kesepakatan tersebut mencerminkan lonjakan permintaan untuk keahlian cybersecurity, seiring perusahaan dan konsumen lebih sadar terhadap ancaman hacking.

Saat ini saham Cisco Systems Inc. ditawarkan pada kisaran $24.20 atau sekitar 1,2% di atas harga penutupan hari Senin. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar