Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

cfd CFD

Cisco Bertekad Mempercepat Koneksi Internet

Kamis, 13 Juni 2013 13:03 WIB
Dibaca 396

Monexnews - Kecepatan sambungan internet dalam lima tahun ke depan akan tiga kali lipat lebih baik dibanding saat ini. Oleh karena itu, pihak operator dan penyedia layanan data diharapkan mampu beradaptas dengan kemajuan teknologi.

Salah satu perusahaan perangkat jaringan, Cisco, mencium gelagat akan kebutuhan akses data super cepat di masa mendatang. Oleh karena itu, perseroan sudah mengantisipasinya dengan merilis sebuah teknologi router core yang diberi nama CRS-X untuk memenuhi ekspektasi sambungan internet tingkat tinggi. Cisco menyebut produk buatannya sebagai solusi bagi perusahaan nirkabel dan penyedia internet untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, terutama mereka yang menginginkan kecepatan dalam hal streaming video, unduh aplikasi maupun sosial media.

CRS-X mampu memanjakan penggunanya dengan kecepatan 400 gigabits per detik, hanya untuk satu slot router. Skala setiap rak router dapat dinaikkan hingga 6.4 terabit per detik dan seluruh sistem CRS-X sanggup memfasilitasi 1 Petabit per detik jika semua rak dipakai bersamaan. Kecepatan sistem itu tergolong 'buas' karena jauh lebih cepat dibanding sistem apapun yang ada di pasaran saat ini.

Router inti merupakan pusat dari seluruh aktivitas internet, perannya seperti pengatur lalu lintas di persimpangan arus data. Sistem dan perangkat inilah yang menyambungkan pengguna dengan situs-situs tujuan dan kemudian mengirimkan datanya sesuai tujuan. Dalam bisnis ini, nama Cisco tidak tertandingi oleh perusahaan manapun dengan cakupan konsumen CRS mencapai 750, sistem yang dijual menembus angka 10.000 dan dominasinya sampai 65% di industri router. Harga saham Cisco ditutup pada level $23.99 atau turun 0.3% pada sesi perdagangan semalam.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar