Kamis, 14 Desember 2017

breaking-news The Fed menaikkan suku bunga 25 basis poin menjadi 1,50%

cfd  CFD

Cisco Pangkas 6,000 Orang Dalam Putaran Baru Pengurangan Jumlah Pekerja

Kamis, 14 Agustus 2014 12:28 WIB
Dibaca 585

Monexnews -

CEO  Systems Inc., John Chambers sedang berjuang untuk meningkatkan kinerja produsen peralatan jaringan terbesar di dunia tersebut, dia mengeliminasi sebanyak 6,000 pekerja di seluruh dunia dalam putaran baru pemangkasan pekerja dan memperkirakan hanya akan ada sedikit hingga tidak ada pertumbuhan penjualan.

Termasuk pemecatan terakhir, yang mewakili sekitar 8% dari jumlah pekerja Cisco di seluruh dunia yang sebesar 74,000, perusahaan telah mengeluarkan sebanyak 25,850 pekerja sejak Februari 2009, menurut data yang di kompilasi oleh Bloomberg. Pendapatan turun sebesar 3% menjadi $47.1 milyar di tahun fiskal yang berakhir 26 Juli, itu adalah penurunan pertama dalam lima tahun terakhir.

Hasil tersebut menggarisbawahi kesulitan yang di hadapi oleh Chambers seiring dia berusaha merubah Cisco dan meninggalkan di tangan penggantinya. Dengan CEO yang mendekati masa pensiunnya setelah memimpin hampir dua dekade, para pelanggan mengatakan kepada Chambers bahwa mereka tidak ingin membayar untuk perangkat yang mahal seperti trafik data dan internet, ketika software tidak dapat bekerja dengan lebih baik dan membuat mesin lebih fleksibel. Di saat Cisco memperkenalkan berbagai produk berbasis software, mereka belum mampu meningkatkan pendapatannya.

"Bahkan jika transisi ke model bisnis perangkat lunak lebih sukses, berdasarkan perkiraan perusahaan, pendapatan tidak akan berubah atau hanya naik sekitar 1%. Para analis perkirakan, pada tingkat rata-rata, penjualan akan mencapai $12.1 milyar, menurut data yang di kompilasi oleh Bloomberg.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar