Minggu, 28 Mei 2017

cfd  CFD

Citigroup Sukses Lampaui Estimasi Laba

Jumat, 17 April 2015 1:50 WIB
Dibaca 3366

Monexnews - Citigroup Inc. sukses melampaui estimasi dengan melaporkan lonjakan laba kuartal pertama sebesar 21%, terbantu oleh pemangkasan biaya dan kenaikan pendapatan investasi perbankan.

Bank yang berbasis di New York itu pada hari Kamis melaporkan perolehan laba $4,77 milyar atau $1,51 per saham, dibandingkan dengan laba $3,94 milyar atau $1,23 per saham pada periode yang sama tahun 2014. Laba disesuaikan tercatat sebesar $1,52 per saham pada periode terbaru, melampaui estimasi analis yang sebesar $1,39 per saham. Namun pendapatan dilaporkan menyusut 2,3% menjadi $19,74 milyar, lebih rendah dari perkiraan $19,82 milyar.

Citigroup, di bawah Chief Executive Michael Corbat, telah berupaya untuk mengurangi unit bisnis perifer, menyelesaikan masalah hukum dan memperbaiki hubungan dengan regulator. Pada bulan lalu Citi juga telah menjual unit pinjaman subprime OneMain Financial kepada Springleaf Holdings Inc., serta mengumumkan kenaikan dividen untuk pertama kali sejak krisis keuangan setelah lulus stress test tahunan yang digelar Federal Reserve. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar