Sabtu, 21 Oktober 2017

cfd  CFD

Citigroup Sukses Membukukan Kenaikan Laba Q1

Senin, 14 April 2014 19:36 WIB
Dibaca 536

Monexnews - Citigroup Inc. pada hari Senin melaporkan kenaikan laba kuartal pertama menjadi $3,9 milyar atau $1,23 per saham, dibandingkan dengan $3,8 milyar atau $1,29 per saham pada periode yang sama tahun lalu. Untuk laba disesuaikan, Citi meraup $1,30 per saham. Sedangkan total pendapatan bersih mencapai $20,1 milyar, turun 1% dari $20,25 milyar setahun sebelumnya.

Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Citigroup akan mencetak laba $1,15 per saham dengan pendapatan sebesar $19,5 milyar.

Dalam kesempatan yang sama Citi menjelaskan bahwa kinerja bisnis fixed income tengah melemah, dengan mengalami penurunan 18% pada tingkat tahunan. Sama halnya dengan pendapatan investasi perbankan yang merosot 10% menjadi $1,05 milyar. Perusahaan juga terpukul oleh penolakan rencana modal oleh Federal Reserve AS dan isu-isu seputar unit mereka di Meksiko, Banamex.

"Kami terus berkomitmen untuk membawa proses perencanaan modal perusahaan menuju standar tertinggi yang sesuai dengan jangkauan global kami. Dan saya akan mendedikasikan semua sumber daya serta membuat perubahan apa pun yang diperlukan untuk mencapai tujuan penting tersebut," kata CEO Michael Corbat.

Pasca rilis earnings, saham Citigroup Inc. terpantau melonjak lebih dari 3,5% dalam sesi pre-market hari Senin. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar