Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

Coca-Cola Tingkatkan Dividen Sebesar 25%

Selasa, 5 Februari 2013 22:20 WIB
Dibaca 763

Monexnews - Coca-Cola Enterprises Inc. pada hari Selasa meningkatkan dividen kuartalan sebesar 25%, yang menandai kenaikan tahunan ke-6 berturut-turut, sebagai upaya untuk lebih menghargai para pemegang saham mereka. Dividen kuartalan Coca-Cola naik menjadi 20 sen dari sebelumnya 16 sen, yang akan menimbulkan biaya tambahan sekitar $115 juta per tahun.

Produsen minuman ringan ini pada bulan Desember lalu telah memperkirakan jika Dewan akan menaikkan dividen setidaknya sebesar 15% pada tahun 2013. Dalam kesempatan yang sama Coca-Cola juga mengumumkan program pembelian saham kembali senilai $1,5 milyar, yang $500 juta diantaranya akan dilakukan sepanjang tahun ini.

Coca-Cola Enterprises terus bergulat dengan pajak yang lebih tinggi di Perancis, belanja yang kompetitif di Inggris dan dampak negatif dari nilai tukar mata uang. Kesulitan ekonomi di Eropa Barat juga turut mendatangkan ancaman terhadap permintaan produk minuman bersoda mereka.

Saat ini saham Coca-Cola ditawarkan sekitar 0,05% lebih tinggi pada kisaran $37.90. Saham Coca-Cola sendiri tercatat telah menguat 26% sepanjang tahun lalu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar