Kamis, 25 Mei 2017

cfd  CFD

Comcast Urungkan Niat Mengakuisisi Time Warner Cable

Sabtu, 25 April 2015 1:00 WIB
Dibaca 8399

Monexnews - Comcast Corp. pada hari Jumat membatalkan rencana mengakuisisi Time Warner Cable Inc., seiring meningkatnya tekanan dari regulator untuk menghentikan rencana pembelian senilai $45,2 milyar itu. 

"Hari ini kami memutuskan untuk move on. Tentu saja kami ingin membawa produk yang hebat ke kota-kota baru, namun jika pemerintah tidak setuju kami masih bisa menjalankan rencana yang lain," kata Chief Executive Comcast Brian Roberts dalam sebuah siaran pers hari Jumat.

Pembatalan kesepakatan itu mengundang respon positif dari regulator di AS. Jaksa Agung Eric Holder menilai keputusan tersebut adalah "hasil terbaik bagi konsumen Amerika", sementara Ketua Federal Communications Commission Tom Wheeler menyebut langkah itu sebagai "kepentingan terbaik konsumen."

Wheeler juga menambahkan bahwa recana kesepakatan yang diusulkan sebelumnya akan dapat menciptakan sebuah perusahaan dengan pelanggan broadband dan video terbanyak di AS, bersama dengan hak milik atas program yang signifikan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar